Sinom Borobudur Heritage, Hotel Minimalis Nuansa Pedesaan

4.33/5 (3)

Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Kali ini Visit Magelang akan memberikan review hotel dekat Taman Wisata Candi Borobudur. Sinom Borobudur Heritage hotel bisa dijadikan pilihan buat kalian yang sedang bingung cari hotel di Magelang.

Tim Visit Magelang memiliki kesempatan untuk merasakan bermalam di hotel ini. Di sisi depan hotel disediakan tempat cuci tangan, jangan lupa terapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Sesampainya di lobby, saya disambut oleh resepsionis yang ramah. Setelah check in, kami diantar petugas hotel ke kamar kami.

Hotel ini cocok banget buat kalian yang merindukan suasana pedesaan yang asri, lokasi hotel yang sedikit masuk ke dalam gang menjadikan suasana hotel ini semakin tenang dan istirahat kalian pun jadi maksimal.

Bagian Depan Hotel Sinom Borobudur (Foto : Istimewa)

Hotel Sinom Borobudur memiliki desain bangunan yang minimalis. Meskipun minimalis tetapi hotel ini memiliki fasilitas kolam renang yang lumayan besar. Lokasi kolam renang tepat di sisi tengah hotel.

Kolam renang Sinom Borobudur Hotel (Foto:Istimewa)

Buat kalian yang enggan untuk berenang, kalian bisa luapkan hobby berselfie ria ataupun berfoto bersama di kolam renang ini. Karena desain kolam renangnya yang modern cocok banget kalian abadikan untuk momen liburan kalian. Pokoknya kolam renangnya instagramable banget deh.

Kalau kalian mau berkeliling ke sekitar Borobudur dengan bersepeda, kalian bisa loh menyewa sepeda dengan bantuan hotel ini. Karena lokasi penyewaan sepeda yang tak jauh dari hotel, sepeda bisa diantarkan ke hotel ini.

Baca Juga :   Yuk Sambut Tahun Baru Dengan Firework Party Dari Spot Tertinggi

Tipe Kamar Hotel Sinom Borobudur

Deluxe Twin (2 Orang)

Kapasitas kamar untuk 2 orang dilengkapi fasilitas AC, LCD TV, Coffe & Tea Maker, Air hangat. Kamar ini cocok buat kalian yang hanya liburan berdua. Tarif kamar ini sekitar Rp. 450.000/malam.

Family Room (3 Orang)

Kamar ini terdiri dari Double Bed dan Single Bed dengan kapasitas untuk 3 orang. Kamar diliengkapi AC, LCD TV, Coffe & Tea Maker, air hangat. Tarif kamar ini sekitar Rp. 800.000/malam

Family Room (4 Orang)

Kapasitas kamar ini 4 orang dengan 2 double bed. Kamar dilengkapi dengan AC, LCD TV, Coffee & Tea Maker, air hangat. Tarif kamar ini sekitar Rp. 950.000/malam.

Lokasi Sinom Borobudur Heritage

Hotel Sinom Borobudur terletak di Jl. Gang Ngaran Lor, Borobudur, Magelang. Lokasinya hanya sekitar 3 menit dari Candi Borobudur.

Yowen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *