Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Kota Yogyakarta dengan keindahan, keramahan dan keberagaman tempat wisatanya membuat tiap orang memiliki kenangan yang indah tentang kota ini sehingga tak heran Yogyakarta selalu dipenuhi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Untuk terus memikat para wisatawan, kota Yogyakarta selalu memunculkan wisata-wisata baru di kota pelajar.

Sebut saja Upside Down Jogja, tempat wisata baru di Jogja yang mulai beroperasi pada 4 Juli 2016. Upside Down merupakan tempat wisata yang menawarkan konsep foto di ruangan yang terbalik. Tempat ini hadir karena inspirasi akan film Upside Down. Upside Down Jogjakarta menempati bangunan dua lantai dan di bangunan tersebut terdapat 12 spot foto dengan tema yang berbeda.

Secara umum konsep yang ada di Upside Down Yogyakarta adalah konsep dengan ruangan pada umumnya tetapi ditambah dengan tema spesial “Warung Burjo” yang telah menjadi ciri khas kota Yogyakarta.

Memasuki bangunan Upside Down kamu akan menemui berbagai macam perabotan yang menempel di dinding langit-langit seperti tempat tidur, meja makan, kursi hingga closet. Yang istimewa semua perabotan yang ada di Upside Down merupakan perabotan asli.

Pengunjung tak perlu khawatir tentang keamanan di setiap spot foto karena ruangan-ruangan ini telah ditata dan diletakan dengan kuat dan perhitungan yang matang. Alhasil foto yang dihasilkan dari tempat ini akan terlihat terbalik seakan melawan gravitasi bumi. Kamu juga bebas berfoto dengan berbagai macam gaya karena di tempat ini sudah stand by beberapa petugas yang siap membantu kamu untuk angle foto terbaik. Bahkan petugas di tempat ini siap membantu mengambilkan foto kamu.

Baca Juga :   Curug Silawe : Wisata Air Terjun Yang Indah di Magelang

Upside Down Yogyakarta merupakan tempat wisata foto terbalik kedua yang sebelumnya wahana ini sudah hadir di Bali. Pengunjung Upside Down Jogjakarta terus meningkat dengan rata-rata pengunjung 100 orang di hari biasa. Tentunya meningkat di hari libur ataupun weekend.

Lokasi Upside Down Yogyakarta

Tempat WIsata Upside Down berdiri di Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Jam Buka Upside Down Jogja

Upside Down Jogja beroperasi Setiap Hari mulai Pukul 10.00 s/d 19.00 WIB

Harga Tiket Masuk Upside Down Yogya

Untuk bisa masuk ke tempat wisata upside down yogyakarta kamu harus membayar tiket masuk seharga Rp. 80.000 untuk dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak-anak.

 

YW

YW

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
YW

Komentar

komentar

Similar Posts