Sekilas Tentang Website Visit Magelang

Website Visit Magelang resmi launching pada bulan April 2017, berawal dari kecintaan terhadap Magelang karena pendiri pernah tinggal beberapa tahun di Kabupaten Magelang. Tepatnya di Brongsongan, Wringin Putih Magelang. Sebuah desa di dekat Candi Borobudur. Ya.. Pendiri website Visit Magelang pernah mengenyam pendidikan di SMP Katolik Kanisius Borobudur.

Magelang memiliki tempat wisata yang hampir seluruh orang di dunia mengetahuinya yaitu Taman Wisata Candi Borobudur. Tahun demi Tahun Candi Borobudur semakin dikenal dunia, ternyata Magelang menyimpan banyak keindahan tempat wisata lainnya yang wajib kita explore selain Candi Borobudur.

Tujuan Website Visit Magelang

Oleh Karena itu, Website Visit Magelang berdiri untuk membantu baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara untuk mengenal Magelang lebih banyak lagi dari segi Tempat Wisata, Wisata Kuliner maupun Akomodasi untuk menunjang aktivitas traveler. Website Visit Magelang menampilkan ulasan destinasi wisata di seputar Magelang yang wajib dikunjungi, Tempat Wisata Kuliner Rekomendasi saat berkunjung di Magelang serta ulasan tentang akomodasi / hotel untuk menginap di Magelang.

Taman Wisata Candi Borobudur terletak di Magelang tetapi banyak orang yang tidak tahu tentang Magelang. Bahkan mereka mengira Candi Borobudur terletak di Yogyakarta. Tak heran karena beberapa guru di TK / Sekolah Dasar di Jakarta pun mengajarkan demikian bahwa Candi Borobudur terletak di Yogyakarta.

Forum Sedulur Magelang

Visitmagelang.id meluncurkan menu Forum Diskusi Sedulur Magelang. Forum ini dibuat untuk komunitas pecinta dan warga Magelang untuk saling memberikan informasi dan berita seputar Magelang dan sekitarnya. Mulai dari informasi lowongan pekerjaan, event di Magelang, informasi tempat wisata, kuliner magelang maupun hotel di Magelang. Melalui website Visit Magelang akan terjalin sebuah komunitas pecinta Magelang. Buat kalian warga Magelang maupun Pecinta Magelang mari bergabung di Forum Sedulur Magelang. Caranya mudah, cukup register dengan alamat email kamu.

Paket Wisata Murah Magelang & Yogyakarta

Kami juga menawarkan paket wisata murah ke beberapa tempat wisata favorit di Magelang dan Yogyakarta. Kiranya melalui Paket Wisata Menarik ini menjadikan Magelang semakin diminati traveler dalam negeri maupun mancanegara.

Mari kita berpartisipasi bersama dalam memperkenalkan Kota Magelang, bagi anda yang suka menulis tentang wisata ataupun wisata kuliner bisa mengirimkannya ke email kami info@visitmagelang.id

Media Partner

Kami bersedia menjadi media partner untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas atau perusahaan di Magelang dan sekitarnya. Press Release atau Liputan kegiatan bisa dikirimkan ke redaksi Visit Magelang untuk kami review terlebih dahulu.

Media Promosi

Kami juga bersedia menjadi partner dalam hal promosi acara, perusahaan atau bisnis Anda. Promosikan di website Visit Magelang melalui pemasangan iklan (Banner) ataupun melalui jaringan media sosial kami sehingga branding perusahaan maupun bisnis Anda akan semakin meningkat.

Media Blogging

Untuk kamu yang suka menulis artikel / tulisan tentang tempat wisata, wisata kuliner / oleh-oleh, akomodasi / hotel ataupun menuliskan berita seputar Magelang baik tentang pariwisata, ekonomi, hukum, peristiwa, dll bisa mengirikannya ke website visitmagelang.id melalui link Kirim Tulisan.

Artikel yang kamu kirim akan kami periksa terlebih dahulu sebelum kami publikasikan. Dengan jumlah pengunjung yang banyak, otomatis artikel kamu akan dibaca oleh banyak orang. Bangga kan? Segera kirim artikel kamu ke kami.

Content Partnership

Mulai Juni 2018, Visitmagelang.id telah bekerjasama dengan network news Baca Berita (Babe) sebagai salah satu penyedia artikel di aplikasi mereka.