Swimming with Floaties, trend baru millennials di Grand Artos Hotel

Mengikuti trend 2017, Grand Artos Hotel sekarang menyediakan ‘floaties’, salah satu fasilitas pool hotel yang sedang marak di kalangan millennials yang tadinya hanya menjadi trend di kota-kota besar. Kolam renang yang tadinya hanya identik sebagai tempat untuk berenang, kali ini diberikan tambahan fasilitas floats (floaties) atau pelampung yang memiliki bentuk dan warna yang fashionable dan juga trendy, sehingga diharapkan tidak hanya bisa menjadi tempat bersantai dan berjemur, namun juga bisa menjadi salah satu tempat untuk bersenang-senang bersama anggota keluarga.

Hadirnya berbagai macam desain floaties yang ‘adults and children-friendly’ ini, seperti; unicorn, flamingo, swan, pearl, pizza bahkan berbentuk camilan yummy pretzel, tentunya bisa digunakan saat ber-leisure time maupun untuk menambah kemeriahan pool party dan sangat disambut antusias juga mendapatkan respons positive dari masyarakat Magelang. Khusus untuk tamu menginap Grand Artos Hotel, floaties disewakan secara gratis, sedangkan untuk tamu umum, floaties bisa didapatkan dengan harga cukup murah yaitu Rp. 30.000, – nett / 2 jam untuk giant floats atau Rp. 20.000, – net / 2 jam untuk medium floats.

Tidak hanya itu, bertujuan untuk kembali memanjakan masyarakat, khususnya tamu hotel dan member Maple Gym, kali ini Grand Artos Hotel and Convention menghadirkan ‘Floaties For Lyfe Photo Contest’ berfokus di salah satu fasilitas hotel yang memang sering dikunjungi oleh tamu, yaitu kolam renang yang bertempat di lantai 1 hotel. Pool hotel yang memang sedari dulu menjadi salah satu spot untuk mengambil foto selain untuk berenang dan bersantai ini memiliki konsep yang istimewa dan beda dari yang lain yaitu ruang terbuka di lantai satu samping.

Baca Juga :   Kantor Gojek Magelang Kembali Disegel Satpol PP

Dengan berbatas pengaman dinding kaca tebal di sisinya, tamu yang datang disuguhkan pemandangan bukit tidar yang juga menjadi icon kota Magelang, juga hiruk-pikuk kota dari atas, sehingga privacy dan kenyamanan tetap terjaga.

Selain itu, dipilih ajang Photo Contest ini sebagai salah satu wadah untuk mengaktualisasikan skill/kemampuan dalam bidang fotografi dan juga untuk memaksimalkan fungsi dari media sosial. Dengan total hadiah lebih dari satu juta rupiah, Photo Contest untuk Floaties fo rLyfe periode sampai dengan 31 Oktober 2017 kemarin sangat diminati oleh masyarakat Magelang, terlebih para remaja untuk bergaya trendy berfoto menggunakan floaties.

“Untuk kategori pemilihan pemenang sendiri, juri-juri memiliki beberapa kategori, diantaranya adalah dari segi kualitas gambar dimana object gambar harus terlihat jelas, apakah foto tersebut menarik atau tidak dan segi profesionalitas serta beberapa kriteria lain,” ungkap Yustinus Agung, Operational Manager Maple Gym  yang juga sebagai salah satu juri Photo Contest. Para pemenang pun sudah diumumkan di akun Instagram Grand Artos Hotel (@grandartoshotel) sebagai salah satu media sosial yang dimiliki hotel. Pengambilan hadiah direncanakan di hariJumat (10/11/2017) di Grand Artos Hotel and Convention.

Sumber : Internal Hotel Grand Artos Magelang

Yowen