Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Magelang tak hanya memiliki tempat wisata kuliner makanan yang mengenyangkan perut saja. Magelang juga memiliki wisata kuliner es yang segar dan patut kamu coba yaitu Es Murni Magelang. Tempat ini merupakan salah satu rekomendasi tempat untuk mendinginkan suasana dan menghilangkan dahaga di siang hari atau buat kamu yang sekedar ingin merasakan es yang memiliki citarasa unik di Magelang.

Es Murni merupakan salah satu resto es yang digemari di kota Magelang, tidak hanya karena resto ini sudah ada sejak tahun 1962 tetapi juga karena kelezatan dan khas rasanya yang tidak pernah berubah dari dulu hingga sekarang.

Disini juga terdapat aneka jajanan dan kue khas kota Magelang yang tertata rapi di meja etalase kaca, membuat yang melihatya pasti tertarik untuk mencoba. Disamping meja etalase kaca terdapat gerobak es yang memasang foto aneka es yang menjadi jagoan disini, tinggal pilih saja mana yang terlihat menarik di mata.

Menu makanan yang disajikan disini pada umumnya adalah masakan khas Indonesia seperti gado-gado, bistik galantine, sop iga sapi, bakso uleg, nasi bakmoy dan masih banyak lagi. Selain itu di meja biasa sudah tersaji seporsi gorengan dan baceman yang siap menjadi camilan sambil menunggu pesanan utama datang. Rasa dari gorengan dan baceman ini juga cukup nikmat dan lezat sangat cocok sebagai camilan, jika tidak terlalu lapar gorengan dan baceman ini cukup pas untuk dikonsumsi.

Baca Juga :   Kupat Tahu Pojok, Satu Lagi Makanan Khas Legendaris Magelang

Es teller adalah menu minuman yang paling banyak dipesan disini. Berisi alpukat, nangka, kelapa muda, tape ijo, agar-agar yang disiram dengan es serut dan diberi susu coklat tentu saja membuat perpaduan rasanya menjadi pas dan segar. Selain es teller ada juga es doger, es campur ayu, es cocktail dan es campur yang tak kalah enak dan segar untuk menghilangkan dahaga. Jangan khawatir karena gula yang dipakai disini adalah gula murni dan bukan pemanis buatan.

Lokasi Es Murni Magelang

Rumah Makan Es Murni berada di Jl. Sriwijaya 28, Panjang, Magelang.

Jam Buka Es Murni Magelang

Resto Es Murni Magelang buka setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.30 WIB

Yowen

Yowen

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
Yowen

Komentar

komentar

Similar Posts