Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Borobudur merupakan salah satu kecamatan di Magelang yang menyuguhkan aneka tempat wisata alam dengan pemandangan indah yang menarik. Di Borobudur pula berdiri Candi Megah yang dikenal seantero dunia yaitu Taman Wisata Candi Borobudur. Selain itu beberapa tempat wisata alam yang ada dan berdekatan dengan Candi Borobudur adalah Punthuk Setumbu, Punthuk Mongkrong, Bukit Rhema yang dikenal dengan Gereja Ayam dan Bukit Barede.

Tak dapat dipungkiri beberapa tempat wisata alam di Borobudur menjadi hits setelah menjadi lokasi shooting Ada Apa Dengan Cinta 2.

Pesona Menarik di Bukit Barede

Pesona menarik dari tempat wisata alam Bukit Barede adalah pesona sunrisenya / matahari terbit. Bukit Barede merupakan salah satu lokasi keren untuk melihat sunrise di Magelang. Dari Bukit Barede ini kita juga bisa melihat megahnya Candi Borobudur dan pemandangan pegunungan. Hal ini yang membuat Bukit Barede menarik untuk jadi tujuan wisata kalian.

Wisata Alam Baru di Borobudur

Wisata Bukit Barede masih tergolong sebagai tempat wisata alam yang masih baru, tak heran beberapa fasilitas di tempat ini masih terus dikembangkan, walau begitu untuk akses jalan ke tempat wisata Bukit Barede sudah tergolong bagus. Karena pemandangan yang indah dari Bukit Barede, lokasi ini menjadi tempat favorit traveler yang hobby fotografi ataupun yang hanya sekedar ber-selfie ria.

Baca Juga :   Keindahan Air Terjun Kedung Kayang Magelang

Tempat Wisata Bukit Barede saat ini menjadi lokasi alternatif untuk melihat sunrise di Magelang selain Sunrise di Candi Borobudur, Sunrise di Punthuk Setumbu ataupun Sunrise di Bukit Rhema.

Fasilitas Tempat Wisata Bukit Barede

  • Parkir yang luas
  • Gazebo
  • Warung Makan
  • Gardu Pandang / Rumah Pohon
  • Toilet

Lokasi Bukit Barede Magelang

Wisata Alam Bukit Barede terletak sekitar 2 km dari Taman Wisata Candi Borobudur Magelang yaitu di Sendaren 2, Karangrejo, Borobudur, Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Bukit Barede Borobudur

Untuk masuk dan menikmati fasilitas di Wisata Alam Bukit Barede, kalian cukup membayar tiket parkir saja sebesar Rp. 2.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk mobil.

 

Yowen

Yowen

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
Yowen

Komentar

komentar

Similar Posts