Pemilihan Duta Wisata Kab. Magelang Telah Usai, Ini Pemenangnya!

Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Magelang telah usai, puncak acara diselenggarakan di Atrium Artos Mall pada 20/09 malam.

Ditetapkan satu pasangan menjadi yang terbaik yaitu pasangan Mas M. Ridwan Sulistiyono dan Mbak Denandra Purnamasari setelah menyisihkan pasangan lainnya dengan persaingan yang ketat. Ajang pemilihan Duta Wisata Kabupaten Magelang digelar oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang.

Grand Final Duta Wisata Kabupaten Magelang

Lima dewan juri ternama di Kabupaten Magelang dihadirkan guna menilai sejak proses karantina sampai dengan malam puncak Grand Final Duta Wisata Kabupaten Magelang.

Kelima juri tersebut antara lain : Christanti Handayani (Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Magelang), Tri Wardoyo sebagai Juri kebudayaan dan Bahasa Jawa, Katok sebagai juri Performance dan Public Speaking, Nur Fitriyati (Psikolog sekaligus dosen UIN Walisongo Semarang), Sahrudin sebagai juri Aspek Pariwisata.

Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso menaruh harapan pada ajang pemilihan Duta Wisata ini agar menghasilkan sosok generasi muda yang mempunyai potensi dan wawasan luas mengenai pariwisata di Kabupaten Magelang.

Harapannya kedepan bisa menjadi salah satu ujung tombak dalam mempromosikan potensi pariwisata dan budaya di Magelang, katanya di sela acara grand final Duta Wisata Kab. Magelang.

Yowen

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
Yowen

Tinggalkan Balasan