Pasangan Pemenang Mas dan Mbak Magelang 2017

Penyelenggaraan pemilihan Mas dan Mbak Kabupaten Magelang mengusung tema Kepariwisataan sebagai Industri pada masa mendatang telah selesai diselenggarakan. Acara pemilihan Mas dan Mbak Magelang 2017 telah berlangsung sukses ditandai dengan acara Puncak Grand Final Duta Wisata Kabupaten Magelang yang diadakan pada Jumat malam (15/09/2017) bertempat di Atrium Mall Artos Magelang.

Tujuan diadakan pemilihan Duta Wisata 2017 salah satunya adalah sebagai wakil Pemerintah Kabupaten Magelang di sektor pariwisata pada event Kepariwisataan, baik dalam skala lokal, regional maupun nasional, sekaligus sebagai salah satu ujung tombak promosi daerah.

Penjaringan Duta Wisata Kabupaten Magelang 2017 telah dilakukan dari tanggal 1 Mei sampai dengan 8 September  sebanyak 91 peserta, pada seleksi administrasi peserta yang lolos sebanyak 81 peserta, terdiri dari putra (39) putri (42), akan dilanjutkan dengan beberapa pembekalan dasar, tes tertulis dan tes personality, terdiri dari pengetahuan pariwisata, Bahasa Inggris, pengetahuan kebudayaan dan Bahasa Jawa.  Dari hasil tes terpilih 12 (dua belas) pasang Finalis Duta Wisata Kabupaten Magelang.

Acara Puncak Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Kabupaten Magelang 2017 yang diadakan di Atrium Mall Armada Town Square (Mall Artos) Magelang dihadiri oleh Bupati Kab. Magelang, Ketua DPRD Kab. Magelang, Kapolres Kab. Magelang, Danramil Kab. Magelang, Dandim Kab. Magelang, Kajari Kab. Magelang, Pimpinan Artos, Penjabat Puspika Kab. Magelang, Kepala SKPD Kab. Magelang, Kepsek SMA/SMK Kab. Magelang, Pimpinan Duta Wisata Kab. Magelang, Tamu Undangan dan Orang Tua 12 (dua belas) Finalis Duta Wisata Kabupaten Magelang.

Baca Juga :   Tanpa Pengawasan, Bocah Usia 1,7 Tahun Tewas Tercebur Kolam

Ada tiga kategori juara dalam pemilihan Duta Wisata Kabupaten Magelang tahun 2017 yakni pasangan 1, 2, 3, Juara Persahabatan, Juara Kepribadian dan Juara Favorit.

Daftar Lengkap Pemenang Duta Wisata Kab. Magelang 2017

Juara 1
Pasangan Mas Faisal Anggi Tofani dan Mbak Zahrul Khafida Silmi

Juara 2
Pasangan Mas Saryono Wahyu Widodo dan Mbak Agnes Andrea Damayanti

Juara 3
Pasangan Mas Dimas Adi Nur Fauzi dan Mbak Ayumna Alif Lumeksi

Juara Kepribadian
Pasangan Mas Abdi Ikhsan Nugroho dan Mbak Eka Afriyanti Solichah

Juara Persahabatan
Pasangan Mas Ahmad Mursid dan Mbak Fajar Nuari Erwianisya

Juara Favorit
Pasangan Mas Ilham Nur Muhammad dan Mbak Maheswari Safa

Khusus untuk Pasangan Juara 1 nanti akan dipersiapkan untuk mengikuti Pemilihan Duta Wisata Tingkat Propinsi Jawa Tengah.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang kiranya bisa mengambil perannya dalam mempromosikan dan memajukan Pariwisata Magelang.

Yowen