Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Saat kamu bertraveling bersama keluarga ataupun teman pastinya ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam menginap. Agar kegiatan traveling kamu akan semakin menyenangkan karena tempat menginap yang nyaman membuat istirahat kamu semakin berkualitas.

Salah satu penginapan nyaman yang masih bernuansa pedesaan adalah Amata Borobudur Resort. Salah satu resort terbaik yang lokasinya dekat dengan Tempat Wisata Candi Borobudur. Tarif menginap di Amata Borobudur Resort pun masih terhitung terjangkau di kelasnya. Tarif bermalam di resort ini mulai satu jutaan rupiah per malam.

Amata Borobudur Resort cocok buat kamu yang ingin menyusuri tempat-tempat wisata di Magelang. Karena lokasinya yang strategis membuat kamu dengan cepat bisa sampai ke tempat-tempat wisata menarik di Magelang.

Tiper Kamar Amata Borobudur Resort

1. Deluxe Bungalow Room

Tiper kamar Deluxe Bungalow memiliki luas ruangan 35m2 dengan tipe single atau double bed. Kamar ini cocok buat kamu yang traveling hanya berdua. Fasilitas kamar ini pun cukup memadai dengan adanya Bathtub, Shower, TV Cable, AC dan juga terdapat teras / balkon.

2. Luxury Bungalow Room

Tiper kamar Luxury Bungalow memiliki luas 42m2 dengan tipe tempat tidur double bed. Kamar ini cocok buat kamu yang jalan-jalan dengan keluarga kecilnya. Fasiitas kamar ini antara lain : Bathtub, Shower, TV Cable, AC.

Baca Juga :   Villa Borobudur Resort : Penginapan Berkonsep Villa & Resort

3. Family Bungalow Room

Sesuai dengan namanya kamar ini cocok untuk anda yang ingin menginap dengan kamar yang lumayan luas karena luas kamar ini mencapai 100m2 degan tipe tempat tidur Double Bed maupun Twin Bed.

Semua tipe kamar di Amata Borobudur Resort bebas asap rokok sehingga aman buat kesehatan keluarga. Selain fasilitas-fasilitas yang ada di dalam kamar, Amata Borobudur Resort juga memiliki fasilitas lainnya seperti Wifi, Kolam Renang Dewasa, Kolam Renang Anak, Taman, Spa dan Restaurant.

Lokasi Amata Borobudur Resort

Amata Borobudur Resort terletak 16 km dari pusat kota tepatnya berada di Jl. Mendut Sendangsono, Progowati, Magelang, Jawa Tengah.

YW

YW

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
YW

Komentar

komentar

Similar Posts