Perayaan malam tahun baru akan segera digelar di beberapa lokasi di Magelang untuk menyambut pergantian tahun ini. Bila kamu masih bingung mau merayakan tahun baru dimana mungkin kamu bisa mendapat inspirasinya disini.

Berikut beberapa perayaan tahun baru yang digelar di Magelang :

1. Seribu Laser Ketep Pass

Ketep Pass merupakan salah satu tempat wisata yang telah lama kondang sebagai tujuan favorit di Magelang. Tak ingin ketinggalan dalam perayaan tahun baru 2018, Ketep Pass akan menampilkan kurang lebih seribu laser pada malam pergantian tahun di Gardu Pandang Lereng Gunung Merapi ini.

Lokasi yang ada di ketinggian 1200 mdpl dipastikan bakal menyuguhkan suasana berbeda bagi para pengunjung. Selain penyalaan laser, even ini juga akan diramaikan dengan pagelaran budaya, bamboo lighting, dan New Year Party yang menghadirkan DJ Alffy Rev.

Para Traveler yang ingin merayakan tahun baru di Magelang, cobalah ke Ketep Pass.

2. Dancing Fountain di Alun Alun Magelang

Alun alun Magelang menjadi tempat favorit warga Magelang dalam merayakan pergantian tahun baru. Khusus tahun ini pemerintah kota Magelang memberikan hiburan berbeda untuk masyarakat yang ingin menikmati malam tahun baru di kota tercinta ini.

Pastinya pesta kembang api akan memeriahkan perayaan tahun baru di alun alun kota Magelang, selain pesta kembang api, air mancur menari yang dibangun sudah siap menghibur traveler dan masyarakat yang hadir di alun alun magelang. Pertunjukan Lampion dan pagelaran konser musik akan turut memeriahkan acara pergantian tahun baru di Magelang.

Acara dipandu MC kondang Udin Penyok dan dimeriahkan bintang tamu : Funky Kopral, Seven Ska Paradise, RF Band, dll.

3. Gala Dinner dan Firework Party di Grand Artos Hotel

Hotel Grand Artos tak ingin ketinggalan mengambil peluang perayaan tahun baru. Hotel yang menjadi satu dengan pusat perbelanjaan Mall Artos ini akan menyugukan Gala Dinner di Pandan Coffee Shop and Resto. 6 Hidangan dari berbagai penjuru dunia yang dikemas dalam LIVE Cooking Show oleh 6 Chef handal langsung bisa dinikmati oleh para tamu.

Baca Juga :   Sebarkan Fakta Unik Tentang Magelang yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Fireworks atau gebyar kembang api juga akan menemani pergantian tahun kamu, disaksikan dari titik tertinggi Grand Artos Hotel, yaitu di Rooftop Limaran Sporty Bar lantai 9. Menghadirkan pula sederet entertainer pilihan yaitu DJ Ovan Sky dari Vortex DJ dan Dancers dari Sexy Studio Entertainment. Tak ketinggalan pula Live Music dari Band-Band pilihan.

Jadi buat kamu yang belum memiliki acara dan ingin mengikuti gala dinner di Grand Artos Hotel bisa menghubungi 0293-321888 untuk reservasi.

4. Borobudur Nite 2017

Candi Borobudur yang merupakan tempat wisata tervaforit di Magelang juga menyelenggarakan pagelaran untuk menyambut tahun baru ini.

Borobudur Nite 2017 yang diselenggarakan  di Taman Wisata Candi Borobudur menampilkan konser musik, pagelaran seni dan lampion. Borobudur Nite 2017 akan menghadirkan Penyanyi ternama Andien, Kevin and The Red Rose, Nico dengan MC Teddy Muslich, Twinda Rarasati, Fania Zettira.

Ayo tunggu apalagi segera putuskan kalian mau merayakan pergantian tahun baru dimana agar tidak terjebak kemacetan tanpa tujuan yang jelas.

Salam dari kami semoga perayaan tahun baru 2018 penuh kesan dan songsong tahun 2018 dengan semangat yang baru.

YW

YW

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
YW

Komentar

komentar

Similar Posts