Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Sutikno Setiadi merupakan sang pemilik Bukit Menoreh Resto, Beliau merupakan pecinta kuliner nusantara, hampir seluruh kota di Indonesia pernah ia kunjungi. Bisa bayangkan kalau pecinta kuliner membuka usaha kuliner? Pasti cita rasa yang disajikan sangat mantap. Akhirnya setelah pensiun dari pekerjaannya, dibantu dengan keahlian memasak dari sang istri, beliau memberanikan membuka usaha kuliner dengan nama Bukit Menoreh Resto pada pertengahan Desember 2017.

Buat kalian pecinta kuliner magelang, pasti sudah tidak asing lagi dengan kuliner mangut beong atau kepala ikan manyung. Memang belakangan banyak rumah makan berdiri dan menyediakan menu ikan beong. Tak heran ikan beong menjadi sangat langka, untuk menyiasati hal ini Sutikno Setiadi mencari beberapa supplier ikan beong dan menyediakan beberapa freezer agar mampu menampung ikan beong dalam jumlah besar.

Sajian Rempah Tradisional

Bukit Menoreh Resto menyajikan menu spesial mangut ikan beong dan kepala manyung. Menu ini merupakan menu favorit pengunjung resto ini. Banyak yang saat ini menjadi pelanggan tetapnya setelah mencoba masakan Bukit Menoreh Resto. Karena rasanya yang kental terasa dan diolah dari bumbu rempah tradisional yang merasuk sampai ke dalam daging ikan.

Tak heran hampir 3 kwintal ikan beong dipesan Bukit Menoreh Resto setiap bulannya untuk memuaskan kesukaan pelanggannya terhadap ikan beong.

Masakan Tanpa MSG

Ini yang tak kalah penting dari sekedar kuliner enak. Semua masakan yang dihidangkan di Bukit Menoreh Resto diolah tanpa MSG, sehingga kamu tidak perlu khawatir makan makanan di resto ini. Jarang loh resto yang masih memikirkan kesehatan pelanggannya. Tak hanya itu semua pesanan yang dipesan, dimasak saat itu juga sehingga masakan masih fresh dan pastinya masih hangat.

Baca Juga :   Mie AA, Kedai Makan Unik Penuh Cermin Antik

Pemandangan Bukit Menoreh

Kamu bisa memandang keindahan Bukit Menoreh sambil menunggu pesanan kamu siap dihidangkan di meja. Oh ya.. Sutikno Setiadi sang pemilik resto juga sangat ramah loh.. Tiap pelanggan yang mampir ke restonya akan disambut dengan senyuman dan diajak ngobrol sambil menunggu hidangan disajikan di meja.

Untuk bisa menikmati enaknya masakan di Bukit Menoreh Resto kamu tidak perlu khawatir soal harganya. Harga semua masakan di resto ini sangat terjangkau. Sebut saja Mangut beong dengan range harga 25.000 – 75.000 tergantung ukuran ikan atau Mangut Kepala Manyung dengan range harga 35.000 – 100.000 tergantung besarnya ikan.

Jam Buka Bukit Menoreh Resto Magelang

Bukit Menoreh Resto buka setiap hari mulai pukul 08.00 s.d pukul 21.00

Lokasi Bukit Menoreh Resto Magelang

Resto ini terletak di Salaman, Magelang. Kalau kamu dari Bundaran Salaman pilih ke arah Purworejo. Tak jauh dari Bundaran Salaman resto ini berada di sebelah kanan jalan. Buat kalian pecinta kuliner Mangut Beong dan Kepala Ikan Manyung, Bukit Menoreh Resto wajib kalian coba.

Yowen

Yowen

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
Yowen

Komentar

komentar

Similar Posts