Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Yogyakarta selalu menjadi tempat favorit untuk wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Hampir tiap tahun kota ini menghadirkan tempat wisata baru dan tak sedikit yang menjadi tempat wisata favorit baru di kalangan traveler. Salah satu destinasi wisata baru yang mulai beroperasi 25 Juni 2017 adalah The World Landmarks Merapi Park, di tempat ini kamu bisa merasakan sensasi berkeliling dunia mengunjungi icon / landmark bangunan dunia yang tentunya sekaligus disuguhkan view yang ciamik. Jadi sekarang kamu tidak perlu keliling dunia untuk bisa melihat landmark bangunan seperti menara eiffel, Patung Liberty ataupun Menara Pisa.

The World Landmarks sendiri merupakan satu bagian dari Merapi Park, tempat wisata yang cocok sekali buat kalian pecinta selfie. Sesuai dengan namanya The World Landmarks Merapi Park mengambil konsep mini world, jadi di tempat ini kamu bisa temukan beberapa miniatur icon-icon dunia seperti Menara Eiffel, menara Pisa, Big Ben, patung Liberty, bahkan kincir angin Belanda.

Kincir Angin Belanda di Merapi Park (Foto : berkeliling.com)

Tempat Wisata ini sebetulnya mirip dengan Tempat Wisata Small World yang ada di Purwokerto, tetapi tetap saja The World Landmarks Merapi Park ini memberikan nuansa yang unik karena tak hanya menyajikan miniatur bangunan terkenal dunia, Merapi Park ini juga terdapat taman bunga, gazebo, dan spot spot foto yang menarik sehingga kalian perlu untuk mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.

Hal Menarik Yang Bisa Kamu Dapat di Merapi Park

1. Foto Unik dan Seru


Banyak traveler yang berkunjung ke tempat ini dengan tujuan berburu foto dengan berbagai miniatur bangunan dunia. Bayangkan hanya dengan Rp. 15.000 kalian sudah bisa berkeliling dunia guys…┬áJangan lupa gunakan teknik manipulasi foto agar seolah-olah kamu benar-benar sedang berada di Eropa!

Baca Juga :   15 Destinasi Favorit Di Magelang Untuk Mengisi Liburan Kamu

2. Ngobrol Santai dengan Pasangan atau Sahabat

Suasana Santai di Merapi Park ( Foto : Trivindo.com)

Di sela-sela bangunan, pengelola The World Landmark Merapi Park menyediakan bangku taman di atas tanah berumput hijau. Kalau nggak mau duduk di bangku, kamu juga bisa lesehan di atas rumput sambil menikmati indahnya bangunan mini khas Eropa. Pokoknya Mantap Jiwa deh…

3. Menikmati Nuansa Pegunungan
Berada di lereng Gunung Merapi membuat The World Landmark Merapi Park kaya akan aliran angin segar. Nah, khusus buat kamu yang agak penat dengan situasi padat di kota, The World Landmark Merapi Park bisa jadi destinasi terbaik berburu udara segar, lho! Apalagi, The World Landmark Merapi Park juga dikelilingi pepohonan hijau yang cukup rindah.

Harga Tiket Masuk The World Landmarks Merapi Park

Untuk masuk ke tempat wisata ini pengunjung cukup merogoh kocek sebesar 15 ribu rupiah saja dan anak usia 2 tahun kebawah GRATIS. Tidak ada tambahan biaya foto untuk berfoto di spot-spot foto tertentu sehingga kita bisa dengan bebas mengambil gambar dengan latar belakang bangunan berbeda beda dan tentunya view yang menarik.

Lokasi Wisata Merapi Park

Lokasi The World Landmarks cukup mudah dijangkau karena masih satu komplek dengan Museum Merapi. Tepatnya di Jalan Kaliurang km 25, Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman. Tempat wisata ini tepat berada di depan Museum Merapi.

Yowen

Yowen

Marketer | Traveler at https://visitmagelang.id
Saya orang yang suka traveling ke tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk. Hobby kuliner masakan Indonesia.
Yowen

Komentar

komentar

Similar Posts