Ayam Ngekozz di Halal Kitchen

4.67/5 (3)

Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Kamu mahasiswa atau anak kos penikmat kuliner yang tak bikin kantong bolong? Tempat yang satu ini wajib dicoba. Dengan tagline favoritnya anak kos, Ayam Ngekozz ini menyajikan aneka menu yang harganya sangat bersahabat bagi anak kos.

Dengan menu dasar ayam goreng krispi geprek yang dagingnya empuk, pengunjung bisa memilih sendiri toping ayam yang beragam mulai dari krispi siram saus keju yang lumer kejunya, ayam mix kozzarela, ayam mix mayo dan mayo original, ayam black pepper, ayam barbeque, hingga ayam japanese saus ada. Rasakan sendiri kuliner kekinian yang lebih dahulu populer di kota pelajar itu. Ayam gepreknya saja empuk dan gurih, apalagi dimix dengan varian rasa pada taburannya, pasti sensasinya beda.

Menu Ayam Goreng Krispi

Pingin hanya datang ngopi-ngopi saja di tempat itu? Tempat ini cocok buat nongki. Selain tempatnya instragamable, ada juga pilihan menu makanan kecil yang menemani diskusi santaimu seperti tempe mendoan yang hangat-hangat hingga pisang goreng manis.

Kopi gayo yang original rasanya, dengan rasa sepat asam yang mendominasi hingga varian kopi yang lain ada. Kalau mau yang segar-segar, ada menu kekinian yang seporsinya mulai 10 ribu rupiah, sop durian yang manis berpadu dengan taburan keju. Segarnya durian berkuah pasti bikin nagih pecinta durian. Aneka minuman dingin dan jus juga tersedia.

Baca Juga :   Don Coffee Magelang, Cara Asyik Ngopi Sambil Diskusi
Kopi Gayo di Halal Kitchen Magelang

Pecinta ayam geprek bisa langsung datang ke Halal Kitcen yang ada di Jalan A Yani 351 Magelang, depan RSJ. Masih berada satu kompleks dengan Ayam Panjiwo, tempat makan ini memang satu pemilik dengan Ayam Panjiwo, namun berbeda manajemen.

Peta Lokasi Halal Kitchen Magelang

Artikel ini sedang diikutkan dalam Lomba Menulis Artikel Kuliner Magelang 2017