Ayam Bakar Mozarella, Ayam Bakar Kekinian di Magelang

3.33/5 (3)

Berapa rating lokasi ini menurut kamu?

Pernah nyobain ayam geprek? Ayam Geprek Mozarella? Kalo ayam bakar mozarella udah pernah nyoba?

Jadi emang olahan ayam yang satu ini udah beken banget di kalangan kita khususnya mahasiswa yah hehe. Ayam goreng yang di goreng garing langsung di geprek dengan ulekan sambel bawang yang pedes dan disajikan selagi hangat bareng nasi putih hangat emang paling enak deh. Biasanya kalian bisa pesen menurut levelnya, kalo kamu level berapa?

Sekarang di Magelang, ada yang baru. namanya “Ayam Karju” Ayam Bakar kekinian gitu, pasti para pecinta kuliner Magelang uda ada yang nyobain. Yak kulineran ini hampir persis sama ayam geprek, tapi yang beda yaitu ayamnya di bakar, jadi rasanya lebih nendang daripada ayam goreng biasa karena bumbu ayamnya lebih meresap. Bumbunya ayam bakarnya enak, ditambah lagi sama sambelnya yang mantap abis. Bisa request sesuai ketahanan perutmu haha.. dari level 0-5 . Oiya kalo ada yang suka keju, juga bisa dikasi keju, pilihannya ada keju parut, dan keju mozarella. Duuh yang suka berburu makanan kekinian harus wajib coba menu yang satu ini. Ayam karju mozarella. Soal rasa jangan ditanya, perpaduan ayam bakar, sambel sama kejunya nyatu banged, kejunya molor- molor lagi haha, ga eneg, enak banged. Soal harga jangan takut, harganya kantong pelajar kok 🙂 range harga mulai dari 10ribu-20ribu aja.

Baca Juga :   Kupat Tahu Pojok, Satu Lagi Makanan Khas Legendaris Magelang

Yang mau tau dimana ayam karju ini, lokasinya ada di Jl. Sultan Agung, Ruko Blok E Karet, Magelang. Deket kok sama objek wisata Kyai Langgeng. Jadi kalian yang laper habis muter-muter di Kyai Langgeng, bisa banged deh mampir kesini, ajak temen, sahabat, pacar dan keluargamu buat nyobain berbagai macam kuliner Magelang.