Ada 3 Wahana Baru di Taman Kyai Langgeng

Taman Kyai Langgeng sudah lama menjadi salah satu tempat wisata favorit di Magelang, sehingga nama Taman Kyai Langgeng sudah tidak asing lagi di telinga traveler.

Wahana Baru

Tempat Wisata yang berada di Kota Magelang ini terus berbenah agar tetap menjadi destinasi pilihan di Magelang, salah satunya dengan menambah tiga wahana baru yang akan beroperasi di awal tahun 2018 yaitu sepeda layang, dragon coaster, dan waterboom. Dengan penambahan wahana baru di Kyai Langgeng diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan traveler ke tempat wisata ini.

Sebetulnya Taman Kyai Langgeng saat ini sudah dilengkapi dengan wahana kolam renang untuk pengunjung tetapi masih berupa semi Waterboom, sehingga dengan dibukanya wahana waterboom semakin melengkapi wahana yang sudah ada. Sebentar lagi kamu bisa menikmati Waterboom dengan fasilitas komplit seperti peluncuran, ember tumbah dan lainnya.

Waterboom Taman Kyai Langgeng

Selain Waterboom, pihak Taman Kyai Langgeng berencana untuk membangun wahana Waterpark khusus untuk anak-anak pada tahun 2018 mendatang.¬†Waterpark ini akan berlokasi di salah satu titik bekas bangunan kantor yang berukuran 25×15 meter. Waterpark dengan kedalaman air hanya 50 cm dan dilengkapi dengan mainan di tengah kolam. Waterpark ini khusus untuk seqmen anak-anak sedangkan waterboom untuk dewasa.

Inovasi Fasilitas Kuliner

Selain menambahkan wahana baru, Taman Kyai Langgeng juga melakukan inovasi untuk fasilitas kulinernya dengan membangun area foodcourt dengan beberapa kios yang disediakan. Nanti akan ada sembilan jenis kuliner yang berbeda, sehingga pengunjung waterboom bisa menikmati kuliner magelang di tempat ini.

Baca Juga :   Jejak Kaki Raksasa (BigFoot) Kini Hanya Ditutup Bak Plastik Hitam

Jumlah Pengunjung

Sejak Januari s.d awal bulan Desember 2017, jumlah pengunjung Taman Kyai Langgeng mencapai 500 ribu pengunjung. Prediksi liburan Natal dan Tahun Baru 2018 pengunjung bisa mencapai 40.000 pengunjung. Perkiraan Puncak kunjungan terjadi di 1 Januari 2018. Ayo rencanakan Liburan Natal dan Tahun Baru kamu ke tempat-tempat wisata di Magelang yang pasti menarik.

Yowen