9 Spot Foto Prewedding Terbaik di Magelang Versi Visit Magelang

Seiring perkembangan wedding style saat ini, foto prewed menjadi sesuatu hal yang wajib bagi kaum milenial.

Persiapan foto prewedding dilakukan secara matang mulai dari pemilihan photographer sampai yang tak kalah penting adalah spot foto prewed yang kekinian dan instagramable.

Kalian tak perlu lagi jauh jauh ke Yogyakarta untuk melakukan sesi foto prewed. Magelang memiliki banyak spot foto prewedding yang menarik sehingga hasil foto prewed kalian jadi lebih kekinian.

Berikut daftar Spot Foto Prewedding di Magelang yang Instagramable versi Visit Magelang :

1. Bukit Rhema (Gereja Ayam)

Sumber : Instagram (@wenasds)

Wisata Religi satu ini telah dikenal luas sebagai wisata alam dan wisata kulinernya. Mungkin banyak yang belum tahu kalau tempat ini bisa dijadikan salah satu pilihan tempat foto prewed kalian. Bahkan tak cuma prewed, di tempat ini juga bisa kalian jadikan tempat wedding ceremony. Kalian bisa reservasi di https://kedai.bukitrhema.com untuk booking sesi prewedding disini.

2. Hutan Pinus Kragilan

Sumber : Instagram

Hutan Pinus yang berlokasi di Pakis, Kabupaten Magelang memiliki beragam spot foto prewedding. Tak heran hasil foto prewed kalian akan menjadi lebih menarik karena banyaknya pilihan spot yang ciamik.

3. Karesidenan Magelang

Sumber : wisatamagelang.com (Blie Dessy)

Di tempat ini kalian bisa mendapatkan latar belakang keindahan alam Magelang. Tak heran kalau tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk sesi foto prewedding.

4. Punthuk Mongkrong

Sumber : Instagram

Punthuk Mongkrong letaknya tidak jauh dari Candi Borobudur. Lokasi ini bisa kalian jadikan pilihan jika ingin foto prewedding bernuansa sunrise. Jembatan kayu yang menyerupai huruf V merupakan spot idaman untuk sesi foto prewed.

5. Candi Borobudur

Sumber : Google

Tempat ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, untuk bisa melakukan sesi foto prewed disini kalian harus mengantongi ijin dari pihak pengelola. Banyak spot foto instagramable di Candi Borobudur mulai dari Gazebo, Rerumputan dan pastinya bangunan Candi itu sendiri. Puteri dari Presiden Joko Widodo pun memilih Candi Borobudur sebagai salah satu lokasi preweddingnya.

Baca Juga :   Tips Mudik Lebaran, Agar Liburan Kamu Tenang & Nyaman

6. Ketep Pass

Sumber : Instagram (@fahmiainun99)

Ketep Pass merupakan gardu pandang untuk mengamati Gunung Merapi yang berlokasi di Ketep, Sawangan, Kabupaten Magelang. Spot landscape dataran tinggi dengan latar belakang gunung merapi salah satu alasan tempat ini jadi lokasi favorit foto prewed di Magelang.

7. Air Terjun Kedung Kayang

Sumber : Instagram

Cari spot foto prewed dengan latar belakang air terjun? Lokasi ini cocok untuk kalian pilih. Air terjun yang memiliki ketinggian 39 meter ini memiliki beberapa spot foto prewed menarik seperti perkebunan, aliran air sungai yang jernih dan air tejun itu sendiri.

8. Punthuk Setumbu

Sumber : Instagram

Lokasi ini menjadi hits karena merupakan spot sunrise terbaik di Magelang. Dari Punthuk Setumbu kita bisa melihat Candi Borobudur. Tempat ini bisa kalian jadikan pilihan jika ingin foto prewed bernuansa sunrise. Lokasi Punthuk Setumbu berdekatan dengan Bukit Rhema, jadi kalian bisa juga gabungkan lokasi foto prewedding kalian di kedua lokasi tersebut. Pastinya hasil foto prewed kalian akan semakin terlihat romantis.

9. Balkondes Sakapitu

Sumber : Instagram

Banyaknya desa wisata di Magelang bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih spot foto prewedding di Magelang. Salah satunya Balkondes Sakapitu, bangunan yang unik menjadikan foto prewed semakin apik. Balkondes Sakapitu terletak di Jl. Raya Salaman Borobudur Km. 5, Tegalarum, Kabupaten Magelang.

Yowen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *